Langsung ke konten utama

Jenis Bunga Tercantik

Jenis Bunga Tercantik 

1. Bunga Anemone (Windflower)

bunga-tercantik-di-dunia-anemon

Bunga Anemone memiliki warna yang berbeda tergantung jenis dengan jenisnya, bisa berwarna putih, biru dan merah, bentuknya seperti cangkir halus dan memiliki 120 Spesies, tanaman ini adalah salah satu tanaman hutan pilihan yang paling banyak orang sukai karena bentuknya yang cantik dan berwarna warni.
2. Bunga Camellia

bunga-tercantik-di-dunia-camellia

Bunga camellia dapat anda temui di seluruh daratan Asia, nama camellia diambil untuk menghormati Georg Joseph Kamel, seorang ahli botani asal Cheko.
Ada banyak warna yang dimiliki bunga ini tergantung daerah mereka berasal, anda akan menemukan salah satu bunga terindah di dunia ini dengan warna merah, kuning, pink dan warna putih, masing – masing warna pun memiliki makna yang berbeda.
3. Bunga Garbera

bunga-tercantik-di-dunia-garbera

Bunga garbera berasal dari Afrika selatan dan tumbuh subur dengan warna-warna cerah, bunga ini memiliki beberapa makna namun semuanya berhubungan dengan kebahagian, Bunga Garbera memiliki warna-warna cerah seperti pink, merah, hijau dan kuning.
Bunga ini melambangkan kemurnian, kepolosan, keceriaan dan dipercaya dapat mencerahkan dan mengangkat suasana hati seseorang.
4.Bunga Soka (Ixora Coccinea Rubiaceae) 

bunga-berwarna-merah-ixora

Di beberapa negara bunga Ixora dikaitkan dengan keberanian. dalam sastra Tamil kuno menyebutkan tentang tentara yang mengenakan bunga dan daun dari tanaman ini di leher mereka saat pergi ke medan perang. Bunga ixora juga merupakan simbol dari peningkatan seksualitas dan gairah, bunga ini tumbuh terutama di India, Sri Lanka, Asia Tenggara dan Afrika.
5. Bunga Matahari (Sun Flower)

bunga-berwarna-kuning-matahari

Bunga matahari berasal dari Amerika dan memiliki berbagai varietas mulai dari yang besar sampai yang kecil, dinamakan bunga matahari, ya, tentu saja bentuknya yang menyerupai matahari, bunga ini memiliki kemampuan untuk menyediakan energi dalam bentuk makanan.
6. Bunga Daffodils

macam-macam-bunga-daffodils

Ada sebuah kisah dari Yunani Kuno tentang pria bernama Narcissus yang suka melihat dirinya sendiri, suatu hari ketika ia melihat dirinya dalam genangan air, ia jatuh dan tenggelam. Dari kuburnya, bunga tumbuh dan bunga itu dinamai Narcissus, yang merupakan nama lain dari Daffodils.
Bunga ini mewakili keindahan, dan bila memberikan bunga ini kepada orang lain itu melambangkan bahwa bahwa Anda tidak hanya mengagumi mereka, tetapi bahwa mereka adalah satu-satunya.
7. Bunga Tercantik Fuchia

bunga tercantik di dunia fuchia

Memiliki warna cantik dan mencolok, bunga Fuschia sekilas terlihat seperti anting-anting atau bunga lampion. Bunga memiliki bermacam warna seperti warna merah muda (pink) ataupun ungu dan dapat anda budidayakan di kebun atau teras sekitar rumah anda.
8. Bunga Tercantik Echevaria

bunga berwarna hijau cantik echevaria
google images

Bunga echeveria diambil dari nama ahli botani dari abad ke-18, Atanasio Echeverria Godoy, tanaman ini berasal dari meksiko dan biasa berkembang di tempat-tempat yang cerah dan terkena sinar matahari secara langsung, tanaman echevaria memiliki ukuran dari satu inci sampai dua kaki.
9. Bunga Anyelir (Carnation Flower)
bunga-carnations-pink
Nama Carnation berasal dari kata ‘Corone’ atau penobatan karena di gunakan oleh orang yunani untuk upacara penobatan, bunga yang dalam bahasa Indonesia disebut bunga anyelir ini memiliki warna berbeda namun kebanyakan yang dapat anda temui berwarna merah muda.
10. Bunga Dahlia

flowermeaning.com

Bunga Dahlia berasal dari meksiko dan diambil dari nama seorang ahli botani Swedi bernama Anders Dahl dari abar ke-18. Sebagian besar salah satu bunga terindah di dunia ini memiliki warna cerah dan mempesona serta termasuk kedalam jenis bunga potong juga tanaman pot.
Bunga dahlia sendiri dikembangkan oleh para ahli tanaman sekitar tahun 1872, penelitian menghasilkan bunga yang bernama “Dahlia juarezii” yang kemudian menjadi cikal bakal semua jenis bunga dahlia persilangan (hibrida) yang terdapat sekarang ini.
11. Bunga Sakura (Cherry Blosom)
bunga-cherry-blossom
Bunga cherry blossom ini biasa kita sebut dengan nama bunga sakura, bunga tercantik di Jepang ini adalah bunga nasional negara tersebut, mereka adalah simbol upacara di negara matahari terbit tersebut yang melambangkan sifat berani, rajin dan bijaksana walaupun pada dasarnya bersimbol cinta dan sukacita.


SUMBER :https://salamadian.com/bunga-tercantik-di-dunia/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis - Jenis Shot dan Camera Movement

Jenis - Jenis Shot dan Camera Movement Jenis - Jenis Shot 1. CU (Close Up)     Shot yang menampilkan dari batas bahu sampai atas kepala. 2. MCU (Medium Close Up)     Shot yang menampilkan sebatas dada sampai atas kepala. 3.BCU (Big Close Up)     Shot yang menampilkan bagian tubuh atau benda tertentu sehingga tampak besar. Misal : wajah manusia sebatas dagu sampai dahi. 4.ECU (Extreme Close Up)    Shot yang menampilkan detail obyek. Misalnya mata, hidung, atau telinga. 5. MS (Medium Shot)     Shot yang menampilkan sebatas pinggang sampai atas kepala. 6. OSS (Over Shoulder Shot)     Pengambilan gambar di mana kamera berada di belakang bahu salah satu pelaku, dan bahu si pelaku tampak atau kelihatan dalam frame. Obyek utama tampak menghadap kamera dengan latar depan bahu lawan main. 7. Extreme Long Shot    Shot sangat jauh, menyajikan bidang pandangan yang sangat luas, kamera mengambil keseluruhan pandangan.  8. Long Shot   Shot sangat jauh, menyajikan bidang pan

Alat Musik Tradisional Indonesia Serta Daerah Asal

Alat Musik Tradisional Indonesia Serta Daerah Asal 1. Angklung Angklung merupakan sebuah alat musik yang multitonal (bernada ganda). Alat musik tradisional ini banyak tumbuh dan berkembang di pulau Jawa bagian barat (tanah Sunda). Cara memainkan alat musik yang terbuat dari bambu ini juga cukup mudah, yaitu dengan cara digoyangkan. Angklung biasanya dimainkan dengan   lagu daerah sunda . 2. Bedug Bedug merupakan alat musik tradisional yang secara fisik mirip dengan gendang, hanya saja ukurannya lebih besar. Bedug biasanya digunakan untuk ritual keagamaan ataupun politik. Alat musik yang satu ini bisa kita jumpai diberbagai daerah di Indonesia, khususnya di masjid-masjid. 3. Gamelan Gamelan  merupakan alat musik   ensembel   (kelompok alat musik) yang terdiri dari gambang, gong, gendang, bonang dan lain sebagainya. Gamelan ini merupakan alat musik yang berasal dari Jawa, namun juga bisa kita jumpai di Madura, Bali dan Lombok. 4. Calung Calung merupak